Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I RESMIKAN LAPANGAN TENIS SATRAD 214 PEMALANG

Dibaca: 17 Oleh 04 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Olah raga merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan kita. Menyeimbangkan kegiatan rutinitas kerja dengan berolahraga dan istirahat cukup dapat mengembalikan semangat, motivasi, dedikasi, disiplin dan profesionalitas guna peningkatan pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, Komandan Satuan Radar 214 Pemalang Djuli Suprijono memfasilitasi seluruh anggotanya dengan membangun lapangan tenis Labdya Pratiyata Yudha serta untuk lebih menggiatkan olahraga tenis tersebut.

 

Lapangan Tenis Labdya Pratiyata Yudha ini secara langsung diresmikan oleh Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita secara simbolis disela-sela kunjungan kerjanya, Selasa (3/8).

 

Dalam sambutan singkatnya Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah memberikan respon yang sangat positif atas dibangunnya lapangan tenis Labdya Pratiyata Yudha dan mengatakan bahwa dengan peningkatan fasilitas seperti ini diharapkan nantinya dapat mencetak atlit-atlit tenis yang bisa mewakili Kosekhanudnas I maupun Kohanudnas pada umumnya dalam kancah olahraga.

 

Peresmian lapangan tenis Labdya Pratiyata Yudha oleh Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah ini dihadiri oleh para pejabat dari satuan samping dan pejabat muspida wilayah Pemalang dan Tegal. Setelah meresmikan lapangan tenis Labdya Pratiyata Yudha, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah melanjutkan kunjungan kerjanya dengan meninjau langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Satuan Radar 214 Pemalang.

Baca juga:  MAYOR TEK GANANG DANSKATEK O44 LANUD HND

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel