Berita

Pangkosekhanudnas I Resmikan Mess Transit “Ksatria Langit”

Pangkosekhanudnas I Resmikan Mess Transit “Ksatria Langit”
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) meresmikan Mess Transit “ Ksatria Langit” Kosekhanudnas I,  yang baru selesai dibangun di lingkungan kompleks Skadron Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (8/2).

Pangkosekhanudnas I dalam sambutannya mengatakan, mess transit ini dibangun untuk menyiasati keluhan anggota jajaran Kosekhanundas I untuk mencari tempat tinggal sementara pada saat melaksanakan tugas kedinasan di wilayah Jakarta.

“ Dengan seijin Lanud Halim Perdanakusuma, dibangunlah mess transit “ Ksatria Langit” ini di kompleks Skadron Halim Perdanakusuma ini,” tambahnya.

Menurut Pangkosekhanudnas I, membuat dan mendirikan bangunan relatif lebih mudah, daripada merawatnya. “ Untuk itu saya minta kepada seluruh personel Kosekhanudnas I  dapat menjaga dan memelihara bangunan ini dengan baik dan benar, sehingga waktu pakainya dapat menjadi relatif lebih lama,” pintanya.

“Saya juga berharap kepada penghuni mess transit ini untuk dapat berkreasi agar mess ini menjadi asri, sejuk, nyaman, tertib, bersih, sehat dan juga aman,” katanya.

Pangkosekhanudnas I juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Dirut CV Cipta Gemilang Bapak Ananto Pratama dan Dirut PT Iswara Hadi Engineering Bapak Maha Bayu Iswara yang telah membantu kelancaran pembangunan mess transit ini.

Pangkosekhanudnas I juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Kosekhanudnas I dan pihak-pihak yang telah bekerja keras ikut membangun dan mewujudkan pembanguan mess transit ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I Ny. Francisca Chandra Siahaan beserta pengurus, para Asisten Kosekhanudnas I, Para Komandan Satrad beserta istri dan tamu undangan lainnya.

Ket Gambar : Pangkosekhanudnas I Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP.,M.Tr (Han) didampingi Dirut PT Iswara Hadi Engineering Bapak Maha Bayu Iswara menandatangani prasasti.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel