TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas I Terima Kunjungan Bakamla  

By 12 Nov 2018 Berita
WhatsApp_Image_2018-11-12_at_15.06.11

TNI AU. Bertempat di Ruang Rapat Kosekhanudnas I, Panglima Kosekhanudnas I Marsekjal Pertama TNI S. Chandra Siahaan., S.IP, M.Tr (Han) didamping para Asisten Kosekhanudnas I,  menerima kunjungan Direktur Litbang Bakamla yang diwakili oleh Kasubdit Kerjasmas Litbang Letkol Sus Dedy Indrawanto, Senin (12/11).

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas I mengatakan, dengan kunjungan ini diharapkan akan lebih memperkuat suasana kebathinan dan kedekatan emosianal antara Kosekhanudnas I dan pejabat terkait dilingkungan Bakamla, sehingga akan mempererat hubungan dan akan lebih meningkatkan koordinasi, kerjasama dan keterpaduan di dalam memecahkan permasalahan dilapangan. “ Melalui audensi dan diskusi bersama, saya berharap kita dapat meningkatkan koordinasi, kerjasama dan keterpaduan didalam menyelesaikan permasalahan dilapangan, dan sebagai pendorong untuk lebih meningkatkan pengabdian kita kepada negara dan bangsa yang sama-sama kita cintai,” pinta Pangkosek I.

Sementara Kasubdit Kerjasmas Litbang Letkol Sus Dedy Indrawanto mengungkapkan, Kunjungan Bakamla ke Kosekhanudnas I ini dengan maksud untuk penyusunan kajian tentang Design Command Center Ideal dan terpadu untuk Operasi Keamanan dan Keselamatan Laut, dan sebagai bahan penelitian serta akan menjadi pedoman bagi Bakamla dan staf terkait  dalam penyusunan suatu sistem operasi serta informasi secara terintegrasi dan terkoordinasi guna mewujudkan keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yuridiksi Indonesia.

Hadir pada kesempatan tersebut Para Asisten Kosekhanudnas I,Kaposek Kosekhanudnas I serta staf Bakamla

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosekhanudnas I Terima Kunjungan Bakamla