Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I TERIMA KUNJUNGAN PANGKOHANUDNAS

Dibaca: 5 Oleh 14 Jun 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul menerima kunjungan kerja Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Dradjad Rahardjo yang didampingi para Asisten Kosekhanudnas I di Makosekhanudnas I, Jakarta, Jum’at (11/6). Dalam kunjungan ini Pangkohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo melihat secara langsung permasalahan-permasalahan yang ada di satuan jajaran Kohanudnas khususnya Kosekhanudnas I serta melihat kesiapsiagaan Kosekhanudnas I sebagai komando pelaksana operasi dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menyelenggarakan dan mengendalikan kegiatan operasi pertahanan udara di wilayah geografisnya.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan paparan komando Kosekhanudnas I yang disampaikan oleh Asisten Operasi Letkol Pnb Age Wiraksono. Dikatakan bahwa banyak hal yang menjadi masalah yang mempengaruhi kinerja pelaksanaan tugas operasional, namun demikian tidak mengurangi semangat, kedisiplinan dan kerja personel Kosekhanudnas I. Karenanya segala keterbatasan menjadi kewajiban seluruh personel Kosekhanudnas I untuk mengelola secara berkelanjutan dengan menggunakan pendekatan kualitas.

Dalam kunjungan kerja Pangkohanudnas ke Kosekhanudnas I, diharapkan segala bentuk permasalahan yang dihadapi dapat ditindak lanjuti guna pelaksanaan operasional tugas yang lebih baik.

Baca juga:  Mari Kita Ciptakan Lanud Husein Sastranegara Bersih, Rapih Serta Enak Dipandang Mata

Disela-sela kunjunganya, Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Dradjad Rahardjo bersama Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul secara simbolis melaksanakan penanaman pohon Trembesi dan pohon Mahoni bantuan dari Kementerian Kehutanan dan Perhutani.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel