Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I TINJAU KESIAPAN SATRAD 211 TANJUNG KAIT

Dibaca: 38 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Satuan Radar 211 sebagai mata tombak pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara harus memiliki kesiapan yang tinggi dalam seluruh kegiatan operasionalnya seperti dikatakan Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul disela-sela acara kunjungan kerja ke Satuan Radar 211 Tanjung Kait, Rabu (21/4).

 

Kesiapan operasional radar-radar TNI Angkatan Udara untuk pertahanan udara nasional, seperti Satuan Radar 211 dimana sebagai bagian integral unsur pertahanan udara nasional dituntut kesiapan operasionalnya beserta personel dan pengoperasian Alutsista Radar dalam rangka deteksi dini dan pengendalian intersepsi pesawat tempur sergap pada Operasi Pertahanan Udara guna mendukung tugas pokok Kosekhanudnas I.

 

Selain meninjau kesiapan radar di Satrad 211 Tanjung Kait, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul juga mengunjungi Satuan Rudal TNI AU yang pernah beroperasi dan ditempatkan Teluk Naga-Tangerang dan Satrad Cisalak.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut Pangkosekhanudnas I didampingi oleh para Asisten beserta Kakum Kosekhanudnas I. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bukti komitmen pimpinan untuk terus mendorong dan memotivasi seluruh personel di satuan bawah yang mengawaki alutsista untuk terus meningkatkan kualitasnya.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Juara Tenis Kapolres Subang Cup 2011

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel