Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I TINJAU SATUAN RADAR 213 TANJUNG PINANG

Dibaca: 11 Oleh 11 Jun 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Di sela-sela kesibukan sekolah dan tugasnya sebagai Pangkosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M yang didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Annie Tri Budi Satriyo menyempatkan diri untuk mengunjungi Satuan Radar 213 Tanjung Pinang yang merupakan jajaran dari Kosekhanudnas I, Kamis, (7/6).

Kegiatan ini merupakan kali pertama Pangkosekhanudnas I melaksananakan kunjungan kerjanya ke Satuan Radar 213 Tanjung Pinang. Dalam kesempatan tatap muka yang dilaksanakan di ruang briefing, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M menekankan kepada seluruh anggota Satrad 213 Tanjung Pinang untuk tidak terjebak kedalam tiga hal yaitu, masalah hutang piutang yang tidak bertanggung jawab, masalah perselingkuhan antara keluarga besar TNI AU dan bahaya penggunaan narkoba di lingkungan kerja maupun keluarga.

Setelah melaksanakan tatap muka, Panglima juga menyempatkan diri untuk meninjau Site Radar yang berada di Satrad 213 Tanjung Pinang untuk mengetahui kesiapan alutsista yang digunakan untuk menjaga wilayah udara nasional.

Sementara itu, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I juga melaksanakan kunjungan kerjanya ke Anak Ranting 003 Satrad 213 Tanjung Pinang. Dalam kunjungan kerja kali ini, ikut serta dalam rombongan adalah para asisten dilingkungan Kosekhanudnas I.

Baca juga:  Tingkatkan Angka Keselamatan, Puslaiklambangjaau Gelar Sosialisasi RTZA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel