Berita

Pangkosekhanudnas I, Tutup Latihan “Cakra A-21”

Dibaca: 13 Oleh 20 Apr 2021Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas I, Tutup Latihan “Cakra A-21”
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas I, Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., selaku Direktur Latihan (Dirlat) secara  resmi menutup Latihan “Cakra A-21” didampingi Asops Kosekhanudnas I selaku Wadirlat, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea,  S.Sos., M.A.P., dan Asintel Kosekhanudnas I, Kolonel Sus Budi Winarto, A.Md., S.E., di ruang Yudha, Posek Kosekhanudnas I, Jakarta, Senin (19/4/2021).

Penutupan latihan secara virtual dilaksanakan dengan sebelumnya melakukan evaluasi kepada semua Unsur Jajaran Kosekhanudnas I terkait pelaksanaan latihan.

Dikatakan Pangkosekhanudnas I dalam evaluasi latihan, bahwa hal-hal yang telah dievaliasi dan didiskusikan diharap untuk masa yang akan datang dapat disempurnakan dan dilengkapai, serta hal-hal yang menjadi kendala baik dalam komunikasi, maupun tugas yang overlapping dapat disesuaikan dengan alutsista masing-masing sesuai kemampuan, daya jangkau juga kemampuan komunikasi.

Sementara dalam sambutan saat menutup latihan, Pangkosekhanudnas I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta latihan dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi demi terselenggaranya latihan “Cakra A-21”.

Pangkosekhanudnas I juga  menyampaikan penekanan dalam sambutannya kepada Komando Geladi dan pelaku, untuk  mengembangkan dan meningkatkan penyelenggaraan latihan dimasa mendatang.

Baca juga:  Satgas Covid-19 Lanud J.B. Soedirman di Purbalingga

Latihan “Cakra A-21” Tahun Anggaran 2021 ini  melibatkanUnsur Radar Satrad 211, 212, 213, 214, 215, dan 216, Unsur Tempur Sergap Skadron 3 Lanud Iswahjudi dengan 2  Flight  F-16, Unsur TS Skadron 1 Supadio dengan 1 Flight Hawk 100/200, Unsur Transport Skadron 31 Halim Perdanakusuma  dengan 1 Flight Hercules C-130, Unsur  Denhanud  471 dengan Smart Hunter/ Oerlikon/ QW-3, Heli NAS-332/SA-330/EC 725 dari Unsur Heli SAR, serta MCC Soekarno Hatta dan.MCC SPO Pontianak.

Pangkosekhanudnas I, Tutup Latihan “Cakra A-21”

Pangkosekhanudnas I, evaluasi kegiatan latihan bersama Asops dan Asintel Kosekhanudnas I, sebelum pelaksanaan penutupan Latihan “Cakra A-21” di ruang Yudha Posek Kosekhanudnas I.

Pangkosekhanudnas I, Tutup Latihan “Cakra A-21”

Pangkosekhanudnas I, bersama para Asisten Kosekhanudnas I dalam pelaksanaan Latihan “Cakra A-21” di ruang Yudha Posek Kosekhanudnas I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel