Berita

Pangkosekhanudnas II Audiensi Rujab Gubernur Sul-Sel

Dibaca: 14 Oleh 06 Jun 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsekal Pertama TNI Ir.Tedi Rizalihadi S di dampingi Asisten Personel Kosekhanudnas II Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, dan Asisten Logistik Kolonel Tek Chandra Komar. Pada kegiatan kunjungan Pangkosekhanudnas II beserta para pejabat Kosekhanudnas II diterima langsung Gubernur Sulawesi Selatan Bapak DR.H Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.Si.,M.H di Runjab Gubernur Sulawesi Selatan. Senin (5/6).

Kedatangannya tentunya tak lain adalah untuk membangun sinergitas antara Gubernur Sulsel dengan Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II yang berada di Makassar, dimana Kosekhanudnas II yang mempunyai wilayah begitu luas sehingga perlu adanya saling memperkenalkan situasi serta kondisi wilayah masing-masing untuk mendukung terlaksananya tugas Kosekhanudnas II yaitu menjaga kedaulatan wilayah udara NKRI agar tetap aman.

Kunjungan silaturahmi tersebut yaitu dengan maksud untuk membina hubungan yang lebih baik sekaligus memperkenalkan para pejabat Kosekhanudnas II. Kegiatan silaturahmi ini tentunya memiliki nilai positif dan bermanfaat bagi seluruh jajaran lembaga pemerintahan yang ada.

Sebagai ungkapan terima kasih, Pangkosekhanudnas II, juga memberikan cinderamata berupa ukiran wajah Gubernur, ukiran wajah tersebut terbuat dari bahan kayu jati yang khusus dibuat oleh penrajin dari Jawa Timur.

Baca juga:  Suspa GCI XXV Kunjungi Bandara Juanda Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel