TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas II Audiensi Rujab Gubernur Sul-Sel

By 31 Oct 2016 08:49Berita
BAE-IAF_0214

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsekal pertama TNI A JokoTakarianto di dampingi Asisten Personel Kosekhanudnas II Kolonel Pnb Taufiq Arasj, S.Sos dan Direktur RSUD Provinsi Sayang Rakyat ibu dr. Sri Fausyah Nuralim beserta para staf Kosekhanudnas II dan staf RSUD Provinsi Sayang Rakyat melaksanakan audiensi di Runjab Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (28/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah upacara peringatan hari sumpah pemuda di lapangan Hasanuddin Makassar. Dalam kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas II mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sul-sel selaku salah satu nara sumber pada kegiatan Simposium Nasional yang mana melahirkan nota kesepakatan Sulawesi Selatan bersatu. Dimana dalam kegiatan Simposium Nasional tersebut Kosekhanudnas II sebagai koordinator penyelenggara. Selain itu Pangkosekhanudnas II menyampaikan rencana kegiatan Bakti Sosial tahap II, yang akan di selenggarakan pada tanggal 18 s/d 20 November 2016 dengan kegiatan Operasi bibir sumbing dan operasi katarak yang di laksanakan di RSUD Sayang Rakyat.

Sebagai ungkapan terima kasih, pangkosekhanudnas II, juga memberikan cinderamata berupa ukiran wajah Gubernur, ukiran wajah tersebut terbuat dari bahan kayu jati yang khusus dibuat oleh penrajin dari Jawa Timur, dalam pose Don’t Stop Komandan !. yang menjadi ikon Gubernur Sul-sel.

Audiensi Pangkosekhanudnas II kepada para pejabat daerah di Sul-sel adalah sebagai upaya memperkenalkan peran Kosekhanudnas II kepada masyarakat secara luas.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau Berita Kotama Koopsau 2
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosekhanudnas II Audiensi Rujab Gubernur Sul-Sel