Berita

PANGKOSEKHANUDNAS II HADIRI UPACARA HUT KE – 46

Dibaca: 19 Oleh 30 Nov 2017Tidak ada komentar
PANGKOSEKHANUDNAS II HADIRI UPACARA HUT KE - 46
#TNIAU 

TNI AU. Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, hadiri Upacara Peringatan HUT Ke – 46 KORPRI di Lantamal VI yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dan diikuti oleh seluruh Ketua dan Anggota KORPRI Sub Unit TNI Se – Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan selama 46 tahun masa baktinya Korps Pegawai Republik Indonesia, telah tumbuh menjadi KORPS yang semakin penting dan diperhitungkan, utamanya dalam mendukung tugas – tugas TNI, baik kapasitasnya sebagai staf maupun sebagai pelaku manajemen organisasi. Bahkan KORPRI dijajaran TNI saat ini tidak lagi dipandang sebagai suplemen organisasi, melainkan telah menjadi komplemen yang diharapkan mampu memberi jawaban rasional terhadap tuntutan dan kebutuhan organisasi TNI.

“Oleh karena itu, dengan memanfaatkan momentum peringatan hari ulang tahun ini, segenap jajaran KORPRI Sub Unit TNI Provinsi Sulsel hendaknya tetap berupaya untuk meningkatkan peran dan pengabdiannya melalui peningkatan profesionalisme yang mantap dalam menyongsong tantangan tugas ke depan”, ujar Danlantamal VI.

Baca juga:  Kosekhanudnas I Scramble Suspect

Dalam sambutannya juga, Danlantamal VI mengucapkan selamat hari ulang tahun ke – 46 kepada segenap Korps Pegawai Republik Indonesia, khususnya kepada PNS sub unit TNI Provinsi Sulsel dengan harapan lebih mampu memelihara, memantapkan dan meningkatkan jati diri dan perannya sebagai bagian dari keluarga besar TNI.

Selanjutnya diadakan penyerahan hadiah perlombaan kepada para pemenang yang diserahkan langsung oleh Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S. Acara diakhiri dengan Ramah tamah dan acara hiburan.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal VI Kolonel marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Komandan Wing Lanud Sultan Hasanuddin, Kadis/Kasatker Lantamal VI serta perwakilan masing- masing anggota KORPRI Sub Unit TNI sulsel.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel