Berita

Pangkosekhanudnas II Hadiri Upacara HUT TNI ke 70 di Makassar

Dibaca: 3 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas II, Marsekal Pertama TNI Andyawan MP.,S.IP., M.Tr (Han) yang didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Kosekhanudnas II menghadiri acara HUT TNI ke-70 bertempat di Anjungan Pantai Losari Makassar. Senin, (5/10).

TNI yang genap berusia 70 tahun. Diusianya yang relatif tidak muda lagi, TNI senantiasa tetap dan setia setiap waktu akan menjaga ibu pertiwi dengan segenap jiwa raganya dari rongrongan segala pihak. Dengan kekuatan TNI beserta komponen masyarakat lainnya Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat terjaga dengan baik. Pada kesempatan yang ini pula TNI dengan alutsista yang ada dapat berkerja dengan maksimal, dalam pelaksanaan tugas operasi baik operasi perang maupun operasi kemanusian lainya. Seperti yang telah kita ketahui bersama TNI berserta komponen masyarakat lainnya telah berupaya dalam mengatasi bencana yang sedang terjadi akhir-akhir ini, salah satunya mengatasi bencana asap dan kebakaran lahan hutan, dan baru-baru ini evakuasi korban Asiastar oleh tim SAR Gabungan.

Sebab itu TNI berserta komponen lainnya saling bahu-membahu untuk mengatasainya. Pada moment kali ini sangatlah tepat TNI mengambil tema yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesioanal, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian. Demikian sekilas sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Baca juga:  Peringati HUT ke-72, Korpaskhas Unjuk Kekuatan

Hadir pada acara tersebut, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, Wadan Lantamal VI Makassar, Kapolda Suselbar Irjen Pol Puji Hartanto, Wagub Agus Arifin Nu’mang, Kepala Staf Kodam VII Wirabuana Brigjen TNI Kurniawan dewantara, Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Doni Ermawan, Wakapolda Brigjen Pol Ike Edwin, Para pejabat Staf Koopsau II, Kodam VII Wirabuana, Lantamal VI Makassar, Kosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin, para Pejabat Pemda Sulsel, Walikota Makassar, serta para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel