Berita

Pangkosekhanudnas II Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-73 di Rujab Gubernur Sulsel

Dibaca: 29 Oleh 17 Agu 2018Agustus 20th, 2018Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas II Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-73 di Rujab Gubernur Sulsel
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi didampingi Ny. Wiwiek Andi Heru Wahyudi menghadiri Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 di lapangan upacara Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jum’at (17/8).

Upacara ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan TNI/POLRI dan Forkopimda se-Sulawesi Selatan. Upacara HUT RI Ke-73 dipimpin langsung oleh Plt. Gubernur Sulsel Soni Sumarsono dengan pembaca naskah Proklamasi Kemerdekaan RI adalah Ketua DPRD Provinsi Sulsel H.M. Roem.

Prosesi pengibaran bendera oleh 73 orang pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sulsel yang merupakan siswa dan siswi terpilih dari berbagai sekolah di Sulsel.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di Gedung Karaeng Pattingalloang rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Hadir juga sejumlah, para Asisten Kosekhanudnas II, dan Kasatker Kosekhanudnas II, kepala daerah se-Sulsel, ratusan pejabat, pimpinan organisasi, OKP, legislator, pimpinan bank, KPU, Bawaslu, direktur perusahaan, dan tokoh masyarakat, anggota Veteran Republik Indonesia serta ratusan pelajar SMP dan SMA.

Baca juga:  LANUD SULAIMAN TUTUP EMPAT PENDIDIKAN SEJURSARTA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel