Berita

Pangkosekhanudnas II Ikut Membuka Perlombaan Tenis Lapangan Dalam Rangka HUT TNI Ke-72

Dibaca: 6 Oleh 29 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara II (Pangkosekhanudnas II) Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S ikut berpatisipasi dalam membuka perlombaan Tenis Lapangan Antar Instansi Tahun 2017 dalam rangka HUT TNI ke- 72 di Lapangan Tenis Hasanuddin Kodam XIV Hasanuddin, Kamis (28/09).

Pertandingan tenis ini dipandang sangat penting karena dapat mempererat tali silaturahmi diantara para personel TNI dan Polri itu sendiri dan sasarannya diantaranya adalah untuk mengembangkan kemampuan tenis lapangan TNI-Polri serta membentuk jiwa korsa, semangat juang dan motivasi yang tinggi. Turnamen Tenis yang akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 28 s.d. 29 September 2017, dibuka Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Sebanyak 16 petenis lapangan yang terdiri dari para Personel TNI AD, TNI AL, TNI AU serta dari kepolisian, BUMN, Instansi Pemerintahan dan Swasta se-wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel). Pembukaan Tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT TNI tersebut, ditandai dengan pertandingan persahabatan antar pejabat Pangkotama TNI di Sulsel yang hadir, diantaranya yaitu Pangdam XIV Hasanuddin dan Pangkoopsau II melawan Danlantamal VI dan Pangkosek Hanudnas II.

Baca juga:  Sosialisasi Wabah Penyakit Difteri di Wing II Paskhas

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel