Berita

Pangkosekhanudnas II Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Sulsel ke 348

Dibaca: 5 Oleh 16 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengajak warga turut meramaikan HUT 348 Sulsel lewat jalan santai, Minggu (15/10). Ratusan ribu warga masyarakat tumpah ruah sepanjang Jl. Sudirman, Makassar.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama Wagub Agus Arifin Nu’mang dan Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S serta unsur muspida melepas peserta jalan santai. Peserta star di depan Rumah Jabatan Gubernur Jl Sudirman Makassar mulai pukul 07.00 pagi.

Jalan santai yang diselenggarakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-348 tahun berhadiah tiga unit rumah.

“Panitia menyiapkan 3 unit rumah dan 48 unit motor. Selain itu ada 3 kulkas, 4 televisi dan 8 dispenser, serta 348 hadiah tambahan,” kata Ketua Panitia Jalan Santai Andi Bakti Haruni di Makassar.

Panitia bersyurkur dengan antusiasme warga merayakan HUT Sulsel. “Kami sudah menyebarkan ribuan kupon ke instansi pemerintahan, TNI-Polri dan Ormas-ormas yang ada,” ucapnya.

Rute yang dilewati oleh peserta sendiri di mulai dari Jl Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan Gubernur, Jl Haji Bau, Jl Arief Rate, Jl Sultan Hasanuddin, Jl Ahmad Yani dan kembali ke Jl Jenderal Sudirman.

Baca juga:  Personel Logistik Harus Memiliki Profesionalisme Prima

Untuk mengantisipasi masalah kesehatan peserta, panitia akan menyiapkan 6 pos kesehatan di sepanjang rute jalan santai. Untuk keamanan dan kelancaran, panitia juga telah berkoordinasi dengan kepolisian, dinas perhubungan dan Satpol PP.

“Sebagai hiburan kita akan mendatangkan artis ibukota Firza dan salah satu DJ. Intinya jalan santai ini lebih mengarah kepada jalan gembira karena kita menjadi provinsi yang paling maju dan terdepan di Indonesia,” jelasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel