Berita

Pangkosekhanudnas II Ikuti Pengarahan Pang TNI Di Makassar

Dibaca: 13 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Makassar Kosekhanudnas II, Prajurit Mako Kosekhanudnas II menerima pengarahan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bertempat hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (16/10). Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta rombongan didampingi para Pangkotama wilayah timur, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI Wilayah Makassar.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam arahannya menyampaikan rasa bangga karena institusi TNI masih dipercaya oleh Negara Republik Indonesia. Sejarah berdirinya TNI berasal dari rakyat yang tidak punya rasa takut.

Kebersamaan TNI berjuang bersama rakyat merupakan sejarah yang tidak boleh dilupakan, oleh karena itu Prajurit TNI harus menjaga kepercayaan rakyat sebagai ibu kandung TNI. Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memberikan pengarahan kepada prajurit TNI, bertempat di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa para pemimpin dan prajurit TNI selalu bekerjasama dengan masyarakat demi tegak kokohnya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka pada Hari Ulang Tahun TNI ke-72 mengusung tema Bersama Rakyat TNI Kuat, “Saya minta seluruh prajurit paham dan bisa mempertahankan kepercayaan rakyat, karena kemanunggalan TNI dan rakyat merupakan kekuatan strategis pertahanan negara kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Pia Lanud Abd Wisata Sejarah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel