Berita

Pangkosekhanudnas II Irup Upacara Bendera Di Kosekhanudnas II

Dibaca: 3 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Makassar, Pangkosekhanudnas II Kolonel Pnb Ir. Tedi Rizalihadi kali pertama sebagai Irup pada Upacara bendera senin, 3 April 2017 sejak menjabat sebagai Panglima Kosekhanudnas II yang dilaksanakan dilapangan Mako Kosekhanudnas II. Kegiatan ini di ikuti oleh para Asisten dan seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun PNS. Senin, (3/4).

Panglima Kosekhanudnas II dalam amanat secara lisan mengatakan bahwa seluruh personel Kosekhanudnas II di harapkan agar selalu kompak dalam melaksanakan setiap kegiatan sesuai dengan motto Panglima Kosekhanudnas II PKSS (Profesional Kompak Semangat dan Syukur).

Sebagai Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II yang berada di wilayah tengah Indonesia ini sangat penting bagi kekuatan TNI sebagai mata dan telinga dalam mengawasi berbagai pergerakan pesawat udara yang melintas di wilayah udara Indonesia, dengan demikian Kosekhanudnas II menjadi ujung tombak operasional penegakan hukum di udara.

Di akhir amanat, Panglima Kosekhanudnas II menegaskan bahwa prajurit dan PNS TNI yang terjebak narkoba, maka resiko yang ditanggung cukup berat, baik secara pribadi, karier, keluarga maupun lingkungan sekitarnya. Selain itu akan dikenakan tindakan tegas, bagi prajurit yang terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba, akan mendapat sanksi dipecat dari dinas keprajuritan.

Baca juga:  MANUVER UDARA “ELANG GESIT” 2015 LANUD IWJ

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel