Berita

Pangkosekhanudnas II Kuker Ke Satrad 225 Tarakan

Dibaca: 32 Oleh 29 Sep 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II Marsekal Pertama TNI A Joko Takarianto didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Kosekhanudnas II Ny Priscilla Susi Ningtyas A Joko Takarianto beserta Asisten Operasi Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos dan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kolonel Lek Wachid Alchamdani melaksanakan kunjungan kerja disatrad 225 Tarakan, Selasa (20/9).

Pangkosekhanudnas II beserta rombongan disambut dengan acara adat Tepung Tawar juga langsung dijemput oleh Komandan Lanud Tarakaan Kolonel Pnb Umar Fatharrohman, S.IP., M.Si,Komandan Satrad 225 Tarakan dan dari Forkopinda.

Kunjungan kerja Panglima ke Satrad 225 Tarakan diawali paparan dari Dansatrad 225 Tarakan Mayor Lek Suarna Hasal di ruang briefing Satrad Tarakan tentang kondisi Satrad 225 Tarakan saat ini dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi. Setelah menerima paparan Pangkosekhanudnas II memberikan tanggapan terhadap permasalahan yang dihadapi satrad dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satrad 225 Tarakan agar selalu meningkatkan profesionalisme, kemampuan dan pertahankan kesiapan operasional Radar dan peralatan pendukungnya, hindari Narkoba, Asusila dengan KBT dan desersi. serta Jaga kondisi agar dapat melaksanakan tugas operasi dengan baik. Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangkosekhanudnas II meninjaun site radar 225 Tarakan dan komleks Perumahan Satuan Radar 225 Tarakan.

Baca juga:  WARGA MUSLIM LANUD SULTAN HASANUDDIN LAKSANAKAN SHOLAT IED

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel