Berita

Pangkosekhanudnas II Kunjungi Satrad 226 Buraen

Dibaca: 35 Oleh 30 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Ny. Irene Roswita Tatang Harlyansyah beserta Asisten Operasi Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M.Si dan Asisten Komunikasi dan Elektronika Letkol , Tek Wachid Alchamdani Z Kamis (29/1) melaksanakan kunjungan kerja di Satuan Radar 226 Buraen.

Pangkosekhanudnas II beserta rombongan disambut di Bandara Lanud Eltari Kupang, yang disambut oleh Komandan Lanud Eltari Kupang Kolonel Pnb Andi Wijaya, S.Sos., Kadisops Satrad 226 Buraen Kapten Lek Zendra Mawan laksana S.T dan Pejabat Sekda Kabupaten Kupang.

Kuker Pangkosekhanudnas II ke Satrad 226 Buraen diawali paparan dari Kadisops Satrad 226 Buraen Kapten Lek Zendra Mawan Laksana, S.T di Ruang Briefing Satrad 226 Buraen tentang kondisi Satrad 226 Buraen saat ini dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi. Setelah menerima paparan, Pangkosekhanudnas II memberikan tanggapan terhadap permasalahan yang dihadapi satrad dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satrad 226 Buraen agar selalu meningkatkan profesionalisme, kemampuan dan kesadaran dalam segala hal yang dapat membantu untuk mengembangkan satuan serta menyampaikan agar anggota tetap mengutamakan tugas pokok dalam menjaga wilayah terluar dari wilayah NKRI.

Baca juga:  KEKUATAN PILOT HAWK MK-53 BERTAMBAH

Dalam kuker tersebut, Pangkosekhanudnas II meninjau Satuan Radar 226 Buraen dan peninjauan Mess serta Komleks Rumdis Satrad 226 Buraen, juga Panglima berkesempatan memberikan Sembako kepada warga yang kurang mampu sekitar Satrad 226 Buraen.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Ny. Irene Roswita Tatang Harlyansyah juga bertatap muka dengan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 006 Satrad 226 Buraen di Aula Satrad 226 Buraen.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel