TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas II Melantik Asops dan Askomlek

By 31 Oct 2016Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Pangkosekhanudnas II Makassar Marsma TNI A Joko Takarianto, hari ini melantik pejabat Asops dan Askomlek baru. Asisten Operasi Kosekhanudnas II Letkol Pnb Purwanto Adi Nugroho menggatikan pejabat lama Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos dan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas II Letkol Lek Supriadi menggantikan pejabat lama Kolonel Lek Wachid Alchamdani Z di ruang Loby Mako Kosekhanudnas II, Sabtu (29/10).

Pangkosekhanudnas II mengatakan, pergantian jabatan merupakan wujud kelanjutan dari proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi. Dikatakann lebih lanjut Asisten Operasi dan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas II memiliki tugas bernilai strategis bahkan telah menjadi bagian dari urat nadi dalam upaya pembinaan kekuatan di lingkungan Kosekhanunas tuturnya. Selain itu tugas Markas Komando Sektor II yang memiliki beberapa jajaran Satuan Radar, Maintenance Skill pesonel dalam rangka peningkatkan kemampuan secara efektip dan selektip merupakan persoalan yang sangat penting. Hal ini dilaksanakan untuk mendukung misi agar tugas pokok Angkatan Udara dapat berjalan sebagai penegak kedaulatan NKRI.

Acara serah terima jabatan Asops dan Askomlek Kosekhanudnas II dilaksanakan dengan hikmat ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Pangkosekhanudnas II kepada pejabat baru. Selain pejabat setingkat asisten dalan acara ini juga dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Kosekhanudnas II. Pejabat lama telah bertugas di Kosekhanudnas II selama 2(dua) tahun lebih dan selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Kasubdisintelud Dispamsanau dan Askomlek menempati jabatan baru sebagai Patun Kelompok Seskoau. Acara sertijab berlangsung lancar dan tertib di akhiri acara tambahan yakni penyerahan cinderamata.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosekhanudnas II Melantik Asops dan Askomlek