Berita

Pangkosekhanudnas II mengikuti fun bike Cross Country bersama Kapolda Sulsel

Dibaca: 6 Oleh 15 Mei 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Makassar, Pangkosekhanudnas II Makassar Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S beserta prajurit Kosekhanudnas II mengikuti kegiatan fun bike cross country bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono beserta Jajaran Sabtu (13/5)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71, peserta Fun Bike dilepas Kapolda Sulselbar dengan rute Mako Polda menempuh jarak lebih kurang 25 KM menyusuri pinggiran kota Makassar dan Kabupaten maros dan finish kembali di Mako Polda Sulselbar.

Selain dari prajurit Kosekhanudnas II turut serta dalam giat tersebut seluruh Jajaran Polda Sulselbar, satuan dari TNI AD dan TNI AL serta masyarakat Kota Makassar

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Supartodi, Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M, Walikota Makassar Ir Ramdhan Poemanto dan Masyarakat Kota Makassar. serta Danyonmarhanlan VI Makassar.

Rute dimulai di Jalan perintis kemerdekaan kemudian belok kanan kearah Paccerakkang Daya, rute menantang bagi ribuan peserta gowes berupa jalanan sempit, dan berbatu tatkala memasuki wilayah Maros, di Moncongloe, dan Tengringankae.

Baca juga:  Prajurit Makoopsau I Dituntut Profesional Dalam Menembak

Tiba di Dusun Bombongi, seluruh peserta fun bike dihadapkan pada jalanan sawah yan berlobang, sehingga peserta fun bike terpaksa turun dari sepedanya dan menggiring, ke jalan agak rata, dan mengayuh sepedanya masuk daerah Pattontongang, Maros, setelah melewati jalan samping Bandara, para peserta memacu sepedanya, menuju Jl. Dg.Ramang Sudiang Makassar, sebelum akhirnya finis kembali di Mapolda Sulsel.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel