Berita

Pangkosekhanudnas II Menutup Latihan Cakra B-20

Dibaca: 74 Oleh 26 Sep 2020Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas II Tutup Latihan Cakra B-20
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ian Fuady resmi menutup latihan Hanud Cakra B tahun 2020, Jumat (25/9) di ruang Yudha Kosekhanudnas II.

Latihan Hanud Cakra B-20 T.A 2020 di gelar sejak tanggal 23-25 September 2020 yang melibatkan pesonel dari beberapa unsur latihan diantaranya Unsur Tempur Sergap, Unsur Bulsi, Unsur PLSLA, Unsur Dahanud, Unsur Lanud Sultan Hasanuddin serta jajaran Satrad Kosekhanudnas II.

Dalam sambutanya Panglima mengatakan, Latihan Hanud Cakra ini dilaksanakan berdasarkan surat Perintah Panglima Kohanudnas No sprin/56/I/2020 tgl 13 Januari 2020 yaitu latihan yang dilaksanakan Kosekhanudnas II untuk melatih personil GCI yang berada di satuan radar yang berkolaborasi dengan unsur tempur sergap, unsur PLSLA dan unsur Hanud TNI AU lainnya,”ujar Pangkosekhanudnas II.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelengara, pelaku dan pedukung latihan Hanud Kilat dan Cakra B-20 T.A. 2020, dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang di harapkan. Mission Accomplished dan Safety tercapai, meskipun terjadi berbagai dinamika di lapangan dalam pelaksanaanya. Kiranya pelaksanaan latihan ini dapat dijadikan sebagai tolak ukur untuk meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas di TNI Angkatan Udara pada khususnya dan TNI pada umumnya.” Ucap Panglima di akhir sambutanya.

Pangkosekhanudnas II Tutup Latihan Cakra B-20

Pangkosekhanudnas II Tutup Latihan Cakra B-20

Baca juga:  Pangkoopsau II Menerima Kunjungan Direktur Grup Bank Indonesia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel