Berita

Pangkosekhanudnas II Pimpin Apel Kusus Awal Tahun 2019

Pangkosekhanudnas II Pimpin Apel Kusus Awal Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Awal menyambut tahun baru 2019, Pangima Komando Sektor Pertahanan Udara II Makassar Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, mengambil langsung pelaksanaan apel khusus yang dilaksanakan di gedung Loely kosekhanudnas II sekaligus cek kekuatan bagi anggota pada saat apel khusus berlangsung, Selasa, (02/1).

Kasau dalam amanat di membacakan  Pangkosek II mengatakan, ucapkan “Selamat Tahun Baru 2019”. Kepada segenap prajurit TNI AU dan PNS dimanapun bertugas, semoga tahun 2019 menjadi periode pengabdian yang lebih baik, lebih semangat, lebih serius, serta dipenuhi berbagai kesuksesan dan prestasi yang membagakan.

Pada tahun 2019, TNI Angkatan Udara juga harus mampu meningkatkan kualitas pelaksanaan kinerja. Kualitas kinerja yang baik akan berkontribusi tidak hanya pada percepatan pembangunan MEF, namun juga meningkatkan level profesionalisme TNI Angkatan Udara. Untuk itu, saya Intruksikan agar semua jajaran segera menemukan solusi atas berbagai masalah yang terjadi pada tahun 2018. Lakukan persiapan lebih awal, cermat dan serius. Perbaiki diri dan kinerja masing-masing. Untuk memberikan sumbangsih yang lebih baik pada TNI Angkatan Udara di tahun 2019. Ujarnya.

Adapun  tujuh  point penekan Kasau yang harus dipedomani dalam pelaksanaan tugas pada TA 2019, diantaranya point  lima, enam dan tujuh, diantaranya, jadilah pelopor dalam menjaga soliditas dan sinergitas TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara dan komponnen bangsa lainnya, demi terciptanya harmoni dalam peri kehidupan kebangsaan untuk mengawal kesuksesan program pembangunan nasional. Pegang teguh komitmen netralitas TNI dengan tidak terlibat kegiatan politik praktis yang melanggar hukum dan menciderai prinsip-prinsip Demokrasi Pancasila serta teguhkan tekad dan semangat untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam kehidupan sehari-hari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel