Berita

Pangkosekhanudnas II Pimpin Apel Khusus Jelang Lebaran

Dibaca: 22 Oleh 20 Mei 2020Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas II Pimpin Apel kusus Jelang Lebaran
#TNIAU 

TNI AU.  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Yulianta, S.I.P., M.Tr(Han)., pimpin langsung apel khusus yang diikuti seluruh anggota dan PNS Kosekhanudnas II bertempat di lapangan upacara Makosekhanudnas II, Rabu (20/5/2020).

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas II, memberikan arahan acara exit briefing Kasau diantaranya ucapan terima kasih atas dedikasi selama jabatannya  menyambut Ramadan dengan penuh rasa syukur walaupun kita sedang menghadapi tantangan tidak ringan yaitu wabah Covid-19, dengan menjalankan puasa penuh makna agar seluruh jajaran TNI AU melaksanakan dengan baik. TNI  Angkatan Udara bekerja berdasarkan sistim dalam hal ini saling keterkaitan satu dengan yang lainnya kuasai bidang keahlian, agar pelaksanaan tugas bisa dilaksanakan dengan baik.

 Tetap memegang dan laksanakan protokol kesehatan yang selalu tidak bosan-bosannya disampaikan pada setiap kesempatan. Pemerintah tetapkan libur bersama menjelang Idul Fitri 1441 Hijriyah, sesuai himbauan diharapkan personel tidak ada yang melaksanakan mudik atau silaturahmi keluar di tengah wabah Covid-19 ini, tumbuhkan rasa kesadaran diri kita yang diutamakan,  agar pihak kesehatan memonitor dan terus antisipasi  anggota Kosekhanudnas II tetap dalam keadaan kondisi fisiktetap terjaga  menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ujar Pangkosekhanudnas II.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Gala Dinner Bersama Raja Sultan Se-Nusantara 2019

Dalam kesempatan tersebut Aspers Kosekhanudnas II kolonel Pnb Akal juang menekankan  bahwa pelaksanaan salat Ied nanti cukup laksanakan di rumah bersama keluarga tidak mengurangi ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, gunakan waktu libur di rumah dengan kegiatan yang bermanfaat seperti program Gudus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 salah satunya Ketahanan Pangan Nasional bertujuan meningkatkan ketersediaan akses lahan dirumah masing-masing dan pemanfaatan pangan bagi keluarga yang bisa dihasilkan pangan beragam, sekaligus untuk peningkatan pendapatan keluarga.

Pangkosekhanudnas II Pimpin Apel kusus Jelang Lebaran

Pangkosekhanudnas II Pimpin Apel kusus Jelang Lebaran

Pangkosekhanudnas II Pimpin Apel kusus Jelang Lebaran

Pangkosekhanudnas II Pimpin Apel kusus Jelang Lebaran

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel