Berita

Pangkosekhanudnas II Pimpin Apel Luar Biasa Menyambut Tahun Baru 2022

Dibaca: 4 Oleh 03 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 03 at 13.57.08
#TNIAU 

TNI-AU. Marsekal Pertama (Marsma) TNI Irwan Pramuda, S.E., M.M. memimpin apel luar biasa dalam rangka menyambut tahun 2022 di ikuti para Asisten dan seluruh personel Kosekhanudnas II bertempat di lapangan apel Kosekhanudnas II. Senin (3/1/2022).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M. P. P., yang di bacakan oleh Pangkosekhanudnas II menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada prajurit TNI Angkatan Udara atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2021 serta kepada para prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI Angkatan Udara, melalui berbagai penugasan yang telah diamanahkan kepadanya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dari sisi lain internal TNI Angkatan Udara, kita patut bersyukur, tahun 2021 dapat kita lalui dengan raihan zero accident. Saya berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan Angkasa Indonesia yang kita cintai bersama.

Baca juga:  Syukuran Hari Ulang Tahun ke-58 Wanita TNI Angkatan Udara

Kasau juga memberikan penekanan untuk personel TNI Angkatan Udara yaitu Tingkatkan keimanan kpd Tuhan YME , Tanamkan budaya safety, Membangun suasana kondusif disatuan, Menjaga kehormatan diri sebagai prajurit, Jaga sinergitas dan kolaborasi antara TNI AU dengan komponen bangsa sehingga terwujud pertahanan negara yang solid.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel