BeritaBerita Kotama

Pangkosekhanudnas II Pimpin Sertijab Asisten Intelijen

Dibaca: 333 Oleh 23 Jul 2018Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas II Pimpin Sertijab Asisten Intelijen
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi. melantik Letkol Sus La Ode M Hasyim, S.H sebagai Asisten Intelijen Kosekhanudnas II menggantikan Kolonel Sus Marta Gunawan, S.Sos bertempat di Loby Kosekhanudnas II, Senin (23/7).

Pejabat baru Letkol Sus La Ode Muhammad Hasyim, S.H sebelumnya bertugas di Koopsau  II  sebagai Pabandyaintelud Sintel Kas Koopsau II sedangkan pejabat lama Kolonel Sus Marta Gunawan, S.Sos akan pindah tugas ke Koopsau III sebagai Staf Ahli Pangkoopsau III bidang Iptek.

Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas II mengatakan, pergantian serah terima jabatan merupakan suatu kegiatan pembinaan personel. selain itu, alih   tugas   tersebut merupakan upaya peningkatan kualitas bagi personel untuk berkarier sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. yang diharapkan akan dapat menumbuhkan  gagasan – gagasan positif demi kemajuan organisasi, yang bertujuan untuk memberikan tambahan pengalaman pengetahuan dalam berbagai tahap jenjang karier personel sebagai bagian dari upaya pembinaan yang diarahkan untuk memberikan kesempatan kepada setiap personel untuk mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih kompleks dan luas.

Baca juga:  Senkom Lanud Rsn Panen Ribuan Lele

Pergantian pejabat seperti ini bukan hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi lebih bermakna substansial, sebagai suatu kontinuitas proses dalam mata rantai pembinaan dan sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan kepada peningkatan kinerja organisasi. Seiring perkembangan itu pula,dan searah perputaran waktu Kosekhanudnas II senantiasa memelihara momentum pergantian pejabat,yang esensinya adalah pemenuhan tuntutan perubahan, yang harus dilaksanakan secara cermat dan sistematis.

Setiap pergantian pejabat harus membawa spirit,guna memelihara semangat pengabdian dan membawa harapan baru dalam rangka menyempurnakan kinerja dalam organisasi. Hadir pada upacara tersebut para Asisten dan seluruh anggota Kosekhanudnas II baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel