Berita

Pangkosekhanudnas II Pimpin Sertijab Asisten Logistik

Dibaca: 8 Oleh 15 Nov 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas II Makassar Marsma TNI A Joko Takarianto, hari ini melantik pejabat Asisten Logistik baru Kosekhanudnas II Letkol Tek Chandra Komar menggatikan pejabat lama Kolonel Tek Suprijantono bertempat di ruang Loby Mako Kosekhanudnas II, Selasa (15/11).

Pangkosekhanudnas II mengatakan, pergantian jabatan merupakan wujud kelanjutan dari proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi. serah terima jabatan merupakan proses dari dinamika organisasi yang memiliki makna penting karena berkaitan dengan aspek pembinaan personel dan kebutuhan organisasi secara berkesinambungan dalam rangka penyesuaian kinerja organasasi terhadap peran, tugas dan fungsinya.

Serah terima jabatan juga memiliki dimensi yang sangat penting dalam rangka kaderisasi untuk memberikan kesempatan kepada Perwira terpilih guna mengimplementasikan seni dan ilmunya dalam berkarier pada sebuah organisasi, untuk itu dalam setiap momentum serah terima jabatan selalu diharapkan adanya pemikiran yang kreatif, inovatif, rasional dan aplikatif untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang selalu berkembang dan dinamis.

Baca juga:  Seluruh Personel Lanud SIM Melaksanakan Rapid Test

Acara serah terima jabatan Asisten Logistik Kosekhanudnas II dilaksanakan dengan hikmat ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Pangkosekhanudnas II kepada pejabat baru. Selain pejabat setingkat asisten dalam acara ini juga dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Kosekhanudnas II. Pejabat lama telah bertugas di Kosekhanudnas II selama 2 tahun dan selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Kasubdisennu Disaeroau. Acara sertijab berlangsung lancar dan tertib di akhiri acara tambahan yakni penyerahan cinderamata.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel