TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas II Pimpin Sertijab Asisten Personel dan Komandan Satrad 224 Kwandang

Sertijab_Aspers_dan_Dansatrad_224_Kwd

TNI AU. Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi. melantik Letkol Pnb Tubagus Hasan A sebagai Asisten Personel Kosekhanudnas II menggantikan Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi dan Komandan Satrad 224 Kwandang dari Mayor Lek Andri Putra kepada Mayor Lek Syafrullah Hasan D.L bertempat di Loby Kosekhanudnas II, Senin (23/4).

Pejabat baru Letkol Pnb Tubagus Hasan A sebelumnya bertugas sebagai Pabandyalatsad Paban II/Lat. Dikdiklat Kodiklatau sedangkan pejabat lama Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi akan pindah tugas sebagai Kasubdisbinprof PNB/NAVΒ  Disopslatau. Sedangkan Pejabat baru Dansatrad 224 Kwandang sebelumnya menjabat sebagai Pabandarenops Bandyaops Sops Kosekhanudnas II dan pejabat lama Mayor Lek Andri Putra akan pindah tugas sebagai Kasidikjurbata Disdikau.

Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas II mengatakan, pergantian serah terima jabatan merupakan suatu kegiatan pembinaan personel. selain itu, alihΒ Β  tugasΒ Β  tersebut merupakan upaya peningkatan kualitas bagi personel untuk berkarier sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. yang diharapkan akan dapat menumbuhkanΒ  gagasan-gagasan positif demi kemajuan organisasi, yang bertujuan untuk memberikan tambahan pengalaman pengetahuan dalam berbagai tahap jenjang karier personel sebagai bagian dari upaya pembinaan yang diarahkan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada setiap personel untuk mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih kompleks dan luas.

Pergantian pejabat seperti ini bukan hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi lebih bermakna substansial, sebagai suatu kontinuitas proses dalam mata rantai pembinaan dan sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan kepada peningkatan kinerja organisasi. Seiring perkembangan itu pula,dan searah perputaran waktu Kosekhanudnas II senantiasa memelihara momentum pergantian pejabat,yang esensinya adalah pemenuhan tuntutan perubahan, yang harus dilaksanakan secara cermat dan sistematis. Setiap pergantian pejabat harus membawa spirit,guna memelihara semangat pengabdian dan membawa harapan baru dalam rangka menyempurnakan kinerja dalam organisasi. Hadir pada upacara tersebut para Asisten dan seluruh anggota Kosekhanudnas II baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosekhanudnas II Pimpin Sertijab Asisten Personel dan Komandan Satrad 224 Kwandang