Berita

Pangkosekhanudnas II Silaturahmi ke Walikota Makassar

Dibaca: 11 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosek) Marsekal pertama TNI A JokoTakarianto di dampingi para Asistan sedang berbincang-bincang dengan Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto beserta staf Wali Kota Makassar, pada kegiatan kunjungan Pangkosekhanudnas II beserta para pejabat Kosekhanudnas II diantaranya Asisten Operasi Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos, Asisten Personalia Kolonel Pnb Taufiq Arasj, S.Sos dan Asisten Logistik Kolonel Tek Suprijantono, Jumat (26/8).

Kunjungan silaturahmi tersebut yaitu dengan maksud untuk membina hubungan yang lebih baik sekaligus memperkenalkan para pejabat Kosekhanudnas II. Kegiatan silaturahmi ini tentunya memiliki nilai positif dan bermanfaat bagi seluruh jajaran lembaga pemerintahan yang ada. Ajang silaturahmi dengan para pejabat ini tentu sangat bernilai positif.

Pangkosekhanudnas II beserta para Asisten dan staf berkesempatan melihat secara langsung situasi wilayah kota Makassar dan sekitarnya melalui SSTV. Usai acara tersebut kemudian dilanjutkan penyerahan cenderamata dari Pangkosekhanudnas II kepada Wali Kota Makassar begitupun sebaliknya.

 

Baca juga:  TK Amal Ikhlas Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel