Berita

Pangkosekhanudnas II Terima Kunjungan Delegasi (TPOU) TUDM Malaysia

Dibaca: 22 Oleh 02 Nov 2017November 3rd, 2017Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas II Terima Kunjungan Delegasi (TPOU) TUDM Malaysia
#TNIAU 

TNI AU.   Makassar, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S menerima langsung kunjungan kerja rombongan delegasi Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) yang dipimpin oleh Delegasi Chief Of Staff Air Operation Command Headquarters RMAF, Major Gen Dato’ Zahani Bin Zainal Abidin yang bertempat di ruang loby Mako Kosekhanudnas II. Kamis (2/11).

Kunjungan kerja Delegasi Malaysia tersebut merupakan rangkaian dari Tim Perancang Operasi Udara yang bertujuan untuk saling berbagi pengalaman dalam menjalankan suatu organisasi.

Dalam sambutannya, Pangkosekhanudnas II menjelaskan bahwa kunjungan kerja Delegasi Malaysia ini, merupakan bukti adanya jalinan kerja sama yang baik antara kedua negara, diharapkan hubungan kerja sama antara Pemerintah Indonesia khususnya di Kosekhanudnas II dengan Pemerintah Malaysia dapat lebih ditingkatkan dalam berbagai kegiatan yang lain, terlebih lagi hubungan kerjasama antara Angkatan Bersenjata Malaysia dengan Tentara Nasional Indonesia, khususnya Angkatan Udara.

Lebih lanjut Pangkosekhanudnas II menyampaikan keinginan kepada delegasi TPOU TUDM Malaysia. Bahwa kerja sama ini perlu ditingkatkan untuk direalisasikan terutama dalam bentuk kerja sama di bidang Tim Perancang Operasi Udara dan latihan antara Kosekhanudnas II dengan Tentara Udara Diraja Malaysia di semua level prajurit kedua negara.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Peringati HUT Ke-75 TNI Secara Virtual

Kegiatan kunjungan diawali dengan salam perkenalan di ruang loby Kosekhanudnas II, dilanjutkan dengan pemutaran film Sekilas Profil Kosekhanudnas II beserta Satrad jajaran dan diakhiri dengan Foto bersama di ruang loby Mako Kosekhanudnas II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel