Berita

Pangkosekhanudnas II Terima Kunjungan Gubernur Sul-Sel

Dibaca: 16 Oleh 15 Des 2017Desember 18th, 2017Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas II Terima Kunjungan Gubernur Sul-Sel
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Sektor Pertahanan  Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M menerima kunjungan silaturahmi  Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, DR.H Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.Si.,M.H, (SYL), Kamis (14/12).

Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, DR.H Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.Si.,M.H, (SYL), diterima langsung oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M dan anggota dengan melakukan gerakan salam penjaga langit.

Pangkosekhanudnas II, mengatakan berterima kasih atas kedatangan orang nomor satu Sulsel tersebut dan ini tentunya merupakan suatu kebanggaan kami bersama segenap warga, khususnya di Mako Kosekhanudnas II Makassar yang mana bapak Gubernur telah menyempatkan datang, ini telah lama kami nantikan, kami di sini melaksanakan penjagaan udara selama 24 jam Pak, seperti penjaga di mal-mal, tetapi kami di udara,” kata Pangkosek.

Tedi menambahkan kedatangan SYL menjadi berkah dan menjadi semangat untuk selalu  mempertahankan keutuhan wilayah NKRI. “Kami punya bapak itu Mabes TNI dan Mabes AU, kami juga punya bapak, yaitu Bapak Gubernur,” ucapnya.

Baca juga:  MAYOR PNB M. ANJAR LEGOWO RAIH 2000 JAM TERBANG

Sementara itu, SYL yang diterima mengatakan menjadi aparat TNI bukanlah hal yang mudah, menjadi aparat merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan. “Menjadi tentara tidak gampang, saya anak tentara, saya akan selalu bersama tentara,” ujar Syahrul YL.

Menurutnya militer atau tentara sangat dibutuhkan oleh sebuah negara, walaupun terdapat negara yang tidak memilili tentara, namun tetap akan menyewa negara lain untuk mengkuratel (menolong) diri sendiri. “Jadi kalau mengambaikan hadirnya tentara, artinya tidak paham pemerintahan,” sebutnya. Dia juga menyampaikan keberhasilan Sulsel pada beberapa sektor karena peranan TNI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel