Berita

Pangkosekhanudnas II terima kunjungan Pasis Sesko TNI

Dibaca: 4 Oleh 08 Okt 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Makassar. Rabu, (7/10) Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andyawan MP.,S.IP., M.Tr (Han). menerima kunjungan rombongan Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando TNI AU (Pasis Seskoau) di ruang Posek Kosekhanudnas II.

Kunjungan yang diketuai oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Anang Murdianto ini dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pertahanan Wilayah dengan target investasi kualitas sumber daya manusia di bidang militer dan pertahanan.

Dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja III Perwira Siswa (Pasis) SESKOAU perwira siswa dan perwira penuntun berkunjung ke Kosekhanudnas II. Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan tahunan dari Pasis Seskoau untuk pengumpulan data bahan seminar.

Dalam sambutan Komandan Seskoau Marsda TNI Anang Murdianto mengatakan terima kasih serta memberikan apresiasi penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Pangkosekhanudnas II atas sambutan yang diberikan kepada rombongan Pasis Seskoau yang berkunjung ke Kosekhanudnas II. selanjutnya, berharap untuk dapat memberikan informasi yang dapat menunjang tugas pembelajaran dalam menyelesaikan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pertahanan Wilayah khususnya yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab dari Kosekhanudnas II.

Baca juga:  Danlanud Suryadarma Meletakkan Batu Pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Pura Lanud Suryadarma

Kemudian acara dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Asisten Operasi Kosekhanudnas II Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos tentang tugas dan tanggung jawab Kosekhanudnas II kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Pasis Seskoau kepada Pangkosek II, di ruang Posek Makokosekhanudnas II.

Diakhir acara diadakan pemberian cinderamata dari ketua rombongan kepada Pangkosekhanudnas II dan sebaliknya juga dari Pangkosek II kepada ketua rombongan serta dari Pasis Seskoau kepada Pangkosek II.

Hadir dalam kunjungan ini, para Asisten dari Makoopsau II dan juga para asisten dari Kosekhanudnas II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel