Berita

Pangkosekhanudnas II Terima Kunjungan Taruna AAL

Oleh 03 Nov 2015 Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andyawan MP., S.IP., M.Tr (Han), Didampingi para Asisten Kosekhanudnas II dan perwira Kosek II menerima kunjungan lima orang Taruna AAL (Akademi Angkatan Laut) Serma Taruna Tingkat Empat yang dipimpin oleh Aspers Lantamal VI Makassar Kolonel Marinir Amin Budi Cahyono dan beberapa perwira lainnya bertempat di ruang Yudha Posek Kosekhanudnas II, Senin (2/11).

Pada kesempatan tersebut Taruna AAL berkunjungan ke Kosekhanudnas II adalah merupakan praktek Jalayudha Taruna Tingkat IV Angkatan ke-61, para taruna AAL yang berjumlah 90 orang dengan KRI Teluk Banten dari Surabaya ke Makasar ,Kendari, Ambon, Ternate dan Balikpapan. Pada kegiatan ini para taruna memperaktekan seluruh teori yang mereka pelajari. Selain berkunjung Ke Kosekhanudnas II Para Taruna AAL juga melakukan kunjungan ke sejumlah Instansi yang ada di Makassar diantaranya berkunjung ke kantor Gubernuran, Walikota, Kodam VII Wrb, Polda Sul-selbar dan ke Koopsau II Makassar.

Sedangkan Pangkosekhanudnas II sebelum memberikan sambutan dan paparan tentang peran, fungsi dan tugas Kosekhanudnas II, terlebih dahulu memperkenalkan para pejabat Kosekhanudnas II kepada pimpinan rombongan Kolonel Marinir Amin Budi Cahyono. Pangkosek berpesan kepada Taruna AAL selamat belajar dan banyak mengisi ilmu dengan seluas-luasnya membuka wawasan karena kedepan profesionalisme TNI akan dituntut sesuai fungsinya, sehingga harus dibuktikan dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  PRAJURIT TNI KARYA BAKTI DAN TANAM POHON

Acara diakhiri dengan pertukaran penyerahan cindra mata dari Taruna AAL yang diberikan oleh Serma Taruna Tingkat empat Bimantara Hadi kepada Pangkosekhanudnas II dilanjutkan foto bersama di depan Makokosekhanudnas II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel