Berita

Pangkosekhanudnas II Terima Kunjungan Walikota Makassar

Dibaca: 4 Oleh 19 Okt 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Makassar,    Wali Kota Makassar Ir.H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto berkunjung ke Kosekhanudnas II diterima langsung oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosek) Marsekal pertama TNI  A JokoTakarianto.  

Untuk mensinergikan serta memperkuat kemitraan dengan Pemerintah Kota Makassar dengan instansi militer, Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto beserta staf Wali Kota Makassar mengadakan kunjungan ke Kosekhanudnas II, hadir pada kunjungan tersebut Asisten 1 bapak Drs Sabri, M.Si beserta para camat dan Lurah Biringkanaya. Selasa (18/9).

Pada hari yang bersamaan Pangkosekhanudnas II juga menerima kunjungan dari Angkasa Pura, Matsc AirNav, Gapura Angkasa,BMKG Hasanuddin, Ka Otband, Basarnas dan beberapa dari Airline Bandara Sultan Hasanuddin.   

 

Wali Kota Makassar usai bincang-bincang dengan Pangkosekhanudnas II beserta para Asisten dan staf berkesempatan melihat secara langsung komples perumahan dinas yang ada di Mako Kosekhanudnas II, dan juga melihat Rusunawa yang baru selesai pembangunannya. Sedangan rombongan dari Angkasa Pura berkesempatan melihat secara langsung ruang posek Kosek Hanudnas II Makassar.

Baca juga:  Prajurit Koopsau I Uji Kemampuan Menembak

Kunjungan silaturahmi tersebut yaitu dengan maksud untuk membina hubungan yang lebih baik sekaligus memperkenalkan para pejabat Kosekhanudnas II.    Kegiatan silaturahmi ini tentunya memiliki nilai positif dan bermanfaat bagi seluruh jajaran lembaga pemerintahan yang ada.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel