Berita

Pangkosekhanudnas II Ziarah TMP Panaikang

Dibaca: 2 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kosekhanudnas II Makassar, Para pejabat Kosekhanudnas II melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Makassar dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU 29 Juli 2017. Jumat (28/7).

“Seperti kita ketahui, bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa-jasa dari para pahlawannya, para pendahulu kita yang telah berjuang keras dalam menjaga dan mempertahankan NKRI ini.

Sebelum tabur bunga, dilaksanakan upacara untuk mendoakan dan mengenang para pahlawan itu diikuti oleh personel dari Koopsau II dan Kosekhanudnas II Makassar.

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengheningkan cipta. Kemudian peletakan karangan bunga oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S depan Monumen Pahlawan Panaikang.

Usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh rombongan ziarah.

Selanjutnya Pangkosekhanudnas II berkenan mengisi dan menandatangani buku tamu sebelum meninggalkan taman makan pahlawan Panaikang.

 

Baca juga:  Lanud El Tari Laksanakan Tes Samapta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel