Berita

Pangkosekhanudnas III Coffee Morning Bersama Unsur-Unsur Penerbangan

Dibaca: 4 Oleh 11 Mei 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pada hari kamis tanggal 10 Mei 2012, Panglima Kosek Hanudnas III Marsma TNI Yuyu Sutisna, S.E., menghadiri acara Coffee Morning “komunitas kebandar-udaraan” yang kali ini diselenggarakan oleh P.T. Angkasa Pura II Medan di Restoran Avia Polonia Medan. Selain Pangkosek Hanudnas III, pertemuan ini juga dihadiri oleh GM Angkasa Pura II Medan, Danlanud Medan, Perwakilan Adbandara Polonia Ditjen Perhubungan Udara, Kepala Kantor Imigrasi Medan, Kepala P2B Bea dan Cukai Polonia dan para perwakilan maskapai penerbangan asing dan dalam negeri.

Dalam kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas III dalam sambutannya mengatakan kepada segenap unsur-unsur Penerbangan untuk terus menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi sehingga terjalin sinkronisasi dan dapat bersinergi utamanya dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi di masing-masing instansi sesuai dengan kewenangan yang diatur oleh undang-undang. Beliau juga berharap agar komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.

Pada kesempatan ini, GM P.T. Angkasa Pura II Medan, Bapak Bram Ciptadi Baroto menginformasikan bahwa Bandara Kuala Namu akan selesai pembangunannya pada akhir Bulan Nopember 2012 dan mulai diuji coba pada awal Desember 2012 sebelum secara resmi dioperasikan oleh P.T. Angkasa Pura II pada Bulan Maret 2013. Sehubungan dengan hal tersebut, GM Angkasa Pura II Medan mengharapkan segenap stake holder yang berkaitan dengan pengoperasian Bandara baru tersebut untuk melakukan persiapan-persiapan agar tidak terjadi hambatan-hambatan dengan kepindahan Bandar Udara Polonia Medan ke Kuala Namu. Mengenai rencana kepindahan Bandara Udara Medan ke Kuala Namu tersebut, Pangkosek Hanudnas III mengharapkan tidak terjadi Leg atau kekosongan dan ketidaksiapan yang mengakibatkan terganggunya operasi Pertahanan Udara di wilayah Kosek Hanudnas III serta terganggunya pelayanan kepada masyarakat dan pengguna jasa penerbangan udara pada umumnya.

Baca juga:  Yasarini Lanud Sulaiman Ikuti Vidcon Rapat Kerja Pendidikan dengan KSAU dan Waketum Yasarini

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel