Berita

Pangkosekhanudnas III Hadiri Open House Ketua DPRD Sumut

Dibaca: 7 Oleh 03 Jan 2020Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas III Hadiri Open House Ketua DPRD Sumut
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., bersama Forkopimda Sumut menghadiri acara Open House dalam rangka Tahun Baru 2020 di kediaman Ketua DPRD Sumut Bapak Baskami Ginting di Komplek Taman Setia Budi Indah I, Kamis (02/01/2020). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si., Ka BNNP Provinsi Sumut Brigjen Pol Atrial, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeck Shah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo, Plt. Walikota Medan, serta para Anggota DPRD Provinsi Sumut.

Setibanya di kediaman, Panglima Kosekhanudnas III disambut hangat oleh bapak Baskami Ginting dan mengucapkan selamat datang dikediamannya, beliau pun mengajak makan bersama seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumut turut mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 dimana beliau juga mengajak seluruh yang hadir untuk meninggalkan hal buruk yang terjadi dimasa lalu dan memulai langkah yang lebih baik di Tahun 2020.

Sementara itu, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa dengan diadakannya acara tersebut membuktikan indahnya keberagaman, indahnya perbedaan, dan indahnya bluralisme, dalam rangka memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat serta Sumut yang bermartabat. Hal ini harus dapat terjaga dan terjalin dengan baik hingga seterusnya.  Selanjutnya usai Kapolda Sumut memberikan sambutan, kegiatan pun dilanjutkan dengan hiburan, salam-salam dan foto bersama.

Baca juga:  CASIS BINTARA PK LANUD TIMIKA IKUTI TES SEMAPTA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel