Berita

Pangkosekhanudnas III Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Medan

Oleh 27 Sep 2019 September 30th, 2019 Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas III Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Medan
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Tinggi Medan dari  Dr. Cicut Sutiarso, S.H., M.Hum., kepada Setyawan Hartono, S.H., M.H., dilaksanakan Aula Ruang Sidang Cakra Kantor Pengadilan Tinggi Medan, Jl. Ngumban Surbakti No. 38 A. Medan. Jum’at (27/9).

Dalam sambutan Gubernur Sumatera Utara yang dibacakan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Dr. Ir. Hj. R. Sabrina, M.Si., pada acara pisah sambut Ketua Pengadilan Tinggi Medan menyampaikan, apresiasi untuk segenap jajaran Pengadilan Tinggi Medan, atas komitmen dan kerja keras selama ini dalam rangka menjaga kondusifitas dan harmonisasi, sehingga kondusifitas dapat terjaga hingga saat ini dan berdampak positif terhadap pembangunan di Sumatera Utara.

Selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada Dr. Cicut Sutiarso, S.H., M.Hum., beserta istri atas pengabdian yang telah dipersembahkan selama ini. Semoga segala pengabdian tersebut akan senantiasa bernilai ibadah di sisi Allah. Kami berharap suka duka yang telah Bapak lalui bersama masyarakat di daerah ini dapat menjadi pengalaman berharga.

Kepada Setyawan Hartono, S.H., M.H., diucapkan selamat datang, agar segera beradaptasi dan terbiasa dengan kehidupan masyarakat Medan. Saya yakin jiwa dan semangat pengabdian Bapak akan melancarkan proses adaptasi dan bertugas dengan maksimal.

Dalam acara pisah-sambut Ketua Pengadilan Tinggi Medan tampak hadir Gubernur Sumut diwakili oleh Sekdaprov Sumut Dr. Ir. Hj. R. Sabrina, M.Si., Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Ketua Pengadilan Militer Tinggi I Medan Brigjen TNI Tama Ulinta Tarigan, SH, MKn, Danlanud Soewondo Meka Yudanto, Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Atrial, dan beberapa pejabat di lingkungan pemerintahan.

Baca juga:  Kerja Sama, dan Kerja Keras Salah Satu Kunci Keberhasilan Tugas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel