TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas III Kunjungan Kerja ke PT. Inalum

Inalum

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han) didampingi para Asisten beserta Staf Kosekhanudnas III melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Inalum di Kuala Tanjung Kabupaten Batubara, Senin (5/2).

Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan diterima Presiden Direktur PT. Inalum Bapak Budi Gunadi Sadikin didampingi para Direktur beserta Staf .

Maksud dan tujuan pelaksanaan kunjungan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama karena PT. Inalum merupakan obyek vital Nasional dan salah satu BUMN terbesar di Indonesia sehingga perlu dijaga keamanannya dari aspek udara dan dibina kesiapsiagaannya apabila menghadapi serangan udara.

Dalam kunjungannya Panglima menyampaikan paparan tentang tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab Kosekhanudnas III adalah sebagai ujung tombak dalam menjaga kedaulatan udara Nasional di Wilayah Indonesia bagian barat. Panglima juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya atas sambutan yang hangat dan kerjasama yang terbina selama ini.

Diakhir kunjungan Panglima Kosekhanudnas III dan PT. Inalum saling menyerahkan cendera mata dan dilanjutkan foto bersama.

Pangkosekhanudnas III Kunjungan Kerja ke PT. Inalum