Berita

Pangkosekhanudnas III Medan Laksanakan Exit Briefing

Dibaca: 7 Oleh 20 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas III Medan Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol Sebelum mengakhiri masa jabatannya, yang rencananya akan diserah terimakan, Kamis (22/3), setelah mengikuti Rapat Paripurna IKKT, Senin, (19/3), mengadakan Exit Briefing bagi seluruh personel Kosekhanudnas III, bertempat di Aula Bima Sakti Makosekhanudnas III. Acara exit briefing tersebut sengaja dilaksanakan secepat mungkin mengingat padatnya kegiatan beliau. Exit Briefing juga merupakan salah satu rangkaian sertijab Pangkosekhanudnas III Medan dari Marsma TNI Bonar H. Hutagaol kepada Kolonel Pnb Yuyu Sutisna, SE.

Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas III menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Kosekhanudnas III yang selama ini telah menunjukkan sikap loyalitas, dedikasi maupun kinerja yang cukup konsisten, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab kita dapat dilaksanakan sesuai harapan organisasi.

Pangkosekhanudnas III juga berharap agar personel Kosekhanudnas III dapat mempertahankan citra baik Kosekhanudnas III yang selama ini telah dibangun bersama. Beliau juga mengingatkan agar tidak sekali-kali mencoba ataupun mendekat dengan narkoba apa lagi terlibat dengan barang haram tersebut. “Perhatikan pula perkembangan anak dan keluarga agar kita selalu terhindar dari bahaya narkoba, Tingkatkan disiplin, jaga kekompakkan serta koordinasikan dan komunikasikan sesama rekan dalam setiap mendukung pelaksanaan kegiatan sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik tanpa ada accident”, tutur Pangkosekhanudnas III.

Selain itu, Marsma TNI Bonar H. Hutagaol menekankan kepada seluruh personel agar tetap mempertahankan “Zero Accident” sehingga impian menjadi First Class Air Force dapat dicapai. Bersama-sama menjaga kebersihan terutama kebersihan lingkungan, yang hal ini sesuai dengan program pemerintah yang mencanangkan pada tahun 2012 dengan program “Indonesia Bersih”, Tambahnya pula agar seluruh personel tidak terlibat dengan masalah hukum, baik itu tindak kriminal maupun pidana lainnya.

Hadir dalam exit briefing tersebut para Asisten, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Kosekhanudnas III.

Baca juga:  KUKER KETUA PIA AG G.III KOHARMATAU KE PIA AG DEPO 40 DAN 70 SULAIMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel