Berita

Pangkosekhanudnas III Menerima Kunjungan Akademi Angkatan Laut KRI Dewa Suci

Dibaca: 24 Oleh 27 Okt 2020Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas III Menerima Kunjungan Akademi Angkatan Laut KRI Dewa Suci
#TNIAU 
TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A., didampingi para Asisten Kosekhanudnas III menerima kunjungan Akademi Angkatan Laut (AAL) Kapal Republik Indonesia (KRI) Dewa Suci yang didampingi oleh Komandan Satuan Tugas Operasi Bima Suci Letnan Kolonel Laut (P) Waluyo S.H., M.Tr.Hanla, satu orang Pamen dan dua orang siswa taruna taruni di Lobby Makosekhanudnas III. Senin (26/10/2020).
Panglima Kosekhanudnas III, menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada kepada taruna dan taruni AAL KRI Dewa Suci beserta rombongan yang berkunjung ke Makosekhanudnas III, Kunjungan ini merupakan bentuk silahturahmi dan rangkaian kegiatan latihan pendidikan militer TNI Angkatan Laut di kota Medan. Komandan Satgas Ops Bima Suci mengucapkan terima kasih atas penerimaan Panglima Kosekhanudnas III beserta staff dan menyampaikan kunjungan KRI Bima Suci ini merupakan rangkaian latihan praktek lapangan Jala Krida bagi taruna dan taruni AAL di kapal sebelum kelulusan jadi perwira TNI AL.
Pada kesempatan yang sama Panglima Kosekhanudnas III juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan taruna dan taruni AAL KRI Dewa Suci beserta rombongan, dan menyampaikan apa yang didapatkan dalam kunjungan ini bisa menambah ilmu dan wawasan bagi para taruna dan taruni dalam menyongsong tugas ke depan. Diakhir kunjungan, Panglima mengajak para taruna dan taruni AAL Bima Suci beserta rombongan menuju ruang Pusat Operasi Sektor Kosekhanudnas III melihat pelaksanaan tugas Kosekhanudnas III dalam mengamati dan mengamankan wilayah Udara Indonesia.

Mine coins – make money: http://bit.ly/money_crypto

Baca juga:  Komandan Pusdiklathanudnas Hadiri Buka Puasa Bersama di Kodiklatal

Pangkosekhanudnas III Menerima Kunjungan Akademi Angkatan Laut KRI Dewa SuciPangkosekhanudnas III Menerima Kunjungan Akademi Angkatan Laut KRI Dewa SuciPangkosekhanudnas III Menerima Kunjungan Akademi Angkatan Laut KRI Dewa Suci

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel