Berita

Pangkosekhanudnas III Menerima Kunjungan PPAU Medan

Dibaca: 6 Oleh 05 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Medan, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE. didampingi Asintel dan Aspers Kosekhanudnas III menerima kunjungan Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Medan Mayor (Purn) BM. Hutagalung beserta pengurus PPAU, di ruang lobi Kosekhanudnas III, Jumat (4/5).

Acara kunjungan dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi yang terbina selama ini antara Panglima dengan para sesepuh Purnawirawan Angkatan Udara yang sudah tidak berdinas aktif. Disamping itu juga guna pembahasan hubungan antara Angkatan Udara dengan Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara.

Pangkosekhanudnas III disela-sela penerimaan kunjungan menjelaskan hubungan antara personel yang masih aktif dengan para sesepuh yang sudah purnawirawan sangatlah perlu dipertahankan, bahkan bagi yang masih aktif kami perlu mendapatkan masukan-masukan dari para sesepuh demi kepentingan Angkatan Udara kedepan. Disamping itu Panglima juga mengucapkan terima kasih dan mengagumi serta merespons kepada para sesepuh yang tergabung dalam PPAU karena sudah meluangkan waktu melaksanakan kunjungan ini.

Ketua PPAU Medan, Mayor (Purn) BM. Hutagalung dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa warga purnawirawan akan memberikan suport kepada dinas tentang tugas-tugas yang dilaksanakan selama ini, sedangkan tentang kebijakan dari dinas warga purnawirawan akan memberikan masukan-masukan demi kemajuan dan masa depan Angkatan Udara.

Baca juga:  LANUD TARAKAN MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PANGDAM VI MULAWARMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel