Berita

Pangkosekhanudnas III Mengadakan Acara Silaturahmi Bersama Anggota dalam Rangka Tahun Baru 2020

Pangkosekhanudnas III Mengadakan Acara Silaturahmi Bersama Anggota Dalam Rangka Tahun Baru 2020
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Tanti Djohn Amarul, mengadakan acara silaturahmi bersama anggota dalam rangka tahun baru 2020 di halaman Gedung Pertemuan Soewarto Makosekhanudnas III, yang dihadiri oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto beserta Danwing III Paskhas Kolonel Pas Novla Mirsyah, para Asisten, PJU Lanud Soewondo, PJU Wing III Paskhas, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Kosekhanudnas III serta para Ibu-ibu IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III, dilaksanakan usai senam ahoi, Jum’at (3/1/2020).

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan, suasana tahun baru 2020 ini merupakan momentum untuk bersilahturahmi dan menggalang tali persaudaraan serta menempatkan rasa persatuan dan kesatuan. ’’Songsong masa depan yang lebih baik lagi. Apa-apa yang sudah dicapai minimal dipertahankan dan harus bisa ditingkatkan untuk menuju masa depan yang lebih baik lagi.’’

Selain itu beliau mengajak untuk selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT. Panglima juga menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS serta jajaran kembali semangat dalam melaksanakan tugas, selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa mematuhi segala aturan dan mengerjakan tugas dengan benar, tulus dan ikhlas. Semoga di tahun 2020 apa yang menjadi keinginan dan cita-cita kita yang belum tercapai akan dikabulkan oleh Allah SWT.  

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan bersama seluruh personel Kosekhanudnas III dan diakhiri dengan Panglima Kosekhanudnas III bersama Danlanud Soewondo, Danwing III Paskhas berkenan membawakan beberapa buah lagu kesayanganya, sontak hal ini membuat seluruh keluarga besar Kosekhanudnas III berjoget bersama, juga menjadi sarana untuk memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas, dan kekompakan antar warga Kosekhanudnas III.

Baca juga:  Perlu Stamina Prima Untuk Mendapatkan Foto Eksklusif

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel