Berita

Pangkosekhanudnas III Mengikuti Secara Virtual Peringatan Detik-Detik Peringatan Ke-76 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Dibaca: 2 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 7242
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin, Gubernur Sumatera Utara, Panglima Kodam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Komandan Lantamal I Belawan, Kabinda Sumatera Utara dan Pejabat Utama TNI-Polri  serta Pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengikuti secara virtual Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-76 Republik Indonesia dan Penurunan Sang Merah Putih dari Istana Negara melalui siaran langsung di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Selasa (17/08/2021).

Upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur upacara.  Upacara kali ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehubungan dengan masih kondisi pandemi Covid-19.

Personil Kosekhanudnas III juga turut mengikuti secara Virtual Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-76 dan penurunan Sang Merah Putih di Aula Soewarto Kosekhanudnas III. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, adanya pandemi Covid-19 saat ini para peserta upacara dan tamu undangan dibatasi serta wajib menggunakan masker Meskipun dilakukan secara virtual, sangat sederhana dan singkat, upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kosekhanudnas III tampak berjalan khidmat serta dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Baca juga:  Penyerahan Pemenang Lomba 17-an di Lanud Abdulrachman Saleh

IMG 7242

IMG 7290

1. DSC 7102

1. DSC 7102

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel