BeritaKohanudnasFoto

Pangkosekhanudnas III Mengikuti Secara Virtual Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Dibaca: 595 Oleh 18 Agu 2020Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas III Mengikuti Secara Virtual Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., didampingi para Asisten Kosekhanudnas III dan perwakilan para Perwira mengikuti secara virtual Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia dari Istana Negara melalui siaran langsung di Gedung Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III, Senin (17/08/2020).

Upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H.  Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur upacara.  Upacara kali ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehubungan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, adanya pandemi Covid-19 saat ini para peserta upacara dan tamu undangan dibatasi serta wajib menggunakan masker. Penaikan bendera hanya dilakukan oleh 3 orang Paskibra.

Meskipun dilakukan secara virtual, kegiatan berlangsung sangat sederhana dan singkat, upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kosekhanudnas III tampak berjalan khidmat serta juga dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Baca juga:  47 Tahun Korpri Kasau: PNS TNI AU Harus Punya Mental Positif

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel