Berita

Pangkosekhanudnas III Pimpin Paparan dan Kajian Karya Militer Secara Virtual

Dibaca: 9 Oleh 15 Des 2020Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas III Pimpin Paparan Dan Kajian Karya Militer Secara Virtual
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B Sinaga S. Sos., M.A., pimpin acara Paparan dan Kajian Karya Militer Personel Kosekhanudnas III dengan Satrad Jajaran melalui video conference (Vicon) bertempat di ruang rapat Makosekhanudnas III, Senin (14/12/2020).

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan bahwa Kajian Karya Militer Kosekhanudnas III bertujuan menggali setiap permasalahan yang dihadapi sesuai dengan tugas pokok satuan Kosekhanudnas III dan Satrad jajaran. Satuan Kohanudnas adalah Satuan yang mengoperasikan Alutsista dengan tekhnologi tinggi, kedepan tantangan yang dihadapi akan semakin sulit dan kompleks, Pangkosekhanudnas III mengharapkan agar setiap personel Kosekhanudnas III dan Satrad Jajaran agar menambah wawasan dan literasi dengan banyak membaca dan belajar agar mampu mengoperasikan Alutsista dengan baik dan benar.

Diakhir sambutan Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan sesuai radiogram Pangkohanudnas, agar seluruh Personel mengantisipasi akibat dari cuaca ekstrim akhir akhir ini dengan memperhatikan keamanan dalam pengoperasian Radar dan Alutsista yang lain, apabila ada pohon tua atau mengancam di sekitar kantor dan komplek perumahan agar segera ditebang untuk menghindari tumbang akibat angin kencang dan hujan lebat dan Panglima mengingatkan agar berhati hati dengan arus pendek listrik yang menyebabkan terjadinya  kebakaran.

Baca juga:  Kunjungan Kadisdikau Ke Lanud Roesmin Nurjadin

Pangkosekhanudnas III Pimpin Paparan Dan Kajian Karya Militer Secara Virtual

Pangkosekhanudnas III Pimpin Paparan Dan Kajian Karya Militer Secara Virtual

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel