Berita

Pangkosekhanudnas III Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Dibaca: 7 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono, S.I.P., M.A., memimpin upacara kenaikan pangkat. Personel Kosekhanudnas III yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2017, yaitu personel Kosekhanudnas III terdiri dari Pamen sebanyak 4 orang, Bintara 12 orang, Tamtama 2 orang dan PNS sebanyak 1 orang diikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas III bertempat di Lapangan Makosekhanudnas III, yang sebelumnya dilaksanakan Laporan Corps kenaikan pangkat Perwira di ruang lobby lantai II lebih awal. Senin (03/4).

Sebelum upacara kenaikan pangkat, terlebih dahulu telah dilaksanakan Laporan Corps bagi Perwira yang mendapat kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi, bertempat di Lobby lantai II Makosekhanudnas III.

Panglima mengatakan, kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI Angkatan Udara kepada personelnya yang berprestasi, berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya. Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini harus diikuti oleh peningkatan kemampuan dan wawasan sebagai seorang prajurit TNI AU, serta tanggap dalam menyikapi setiap permasalahan yang dihadapi dan mengambil langkah-langkah upaya yang cepat, tepat dan akurat yang dilakukan dengan arif dan bijaksana.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin Pimpin Upacara HUT Korpri ke 45 Tahun 2016

Selanjutnya Pangkosekhanudnas III mengharapkan, kepada anggota Kosek III khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum, sebagai pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Usai upacara, Panglima diikuti seluruh peserta acara memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel