Berita

Pangkosekhanudnas III Pimpin Ziarah di TMP Bukit Barisan Medan

Dibaca: 5 Oleh 07 Apr 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menjelang peringatan ke-71 HUT TNI Angkatan Udara, Keluarga Besar TNI Angkatan Udara yang berada di wilayah Kota Medan melaksanakan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan, Jumat, (07/04).

Upacara dipimpin oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono, S.I.P., M.A., yang diselenggarakan tepat pada pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh Komandan Lanud Soewondo, Komandan Wing III Paskhas, LO TNI AU Kodam I/BB, para Asisten Kosekhanudnas III, Komandan Yonko 469 Paskhas, para Kadis Lanud Soewondo, ibu-ibu IKKT PWA Ranting 04-Kosekhanudnas III dibawah pimpinan Ny. Meliana Age Wiraksono, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab Wing III Paskhas, seluruh anggota personel militer dan Pns Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III Paskhas serta Yonko 469 Paskhas.

Dalam rangkaian pelaksanaan upacara tersebut, Pangkosekhanudnas III berkesempatan meletakkan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan Bukit Barisan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Kukuhkan dan Serahkan Kendaraan Operasional Bintara Pembina Angkasa

Kegiatan upacara ziarah rombongan tersebut selain untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan juga diharapkan untuk dapat memotivasi seluruh anggota TNI AU di Medan agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel