Berita

Pangkosekhanudnas III Pimpin Ziarah Nasional di TMP Bukit Barisan Medan Dalam Rangka Memperingati HUT ke-69 TNI

Dibaca: 3 Oleh 08 Okt 2014Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas III Pimpin Ziarah Nasional di TMP Bukit Barisan Medan Dalam Rangka Memperingati HUT ke-69 TNI
#TNIAU 

Sehari menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 TNI Keluarga Besar TNI yang berada di wilayah Kota Medan melaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan, Senin (06/10). Ziarah diselenggarakan tepat pada pukul 09.00 WIB dengan Inspektur Upacara Pangkosek Hanudnas III Medan Marsekal Pertama TNI Supriharsanto, Upacara diikuti oleh pasukan gabungan dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU. 

Dalam rangkaian pelaksanaan upacara tersebut, Pangkosek Hanudnas III Medan Marsekal Pertama TNI Supriharsanto berkesempatan meletakkan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan Bukit Barisan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. 

Menurut Pangkosek Hanudnas III kegiatan Upacara Ziarah Nasional tersebut selain untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan juga diharapkan untuk dapat memotivasi seluruh anggota TNI di Medan agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan. 

Hadir dalam Upacara Ziarah Nasional tersebut, Wakil Gubernur Sumut Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si., Kasdam I/BB, Wakapolda Sumut, Komandan Lanud Soewondo Medan, Walikota Medan, para Asisten Kosek Hanudnas III, para pimpinan SKPD Pemprovsu, SKPD Kota Medan, pejabat TNI dan ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Pertiwi.

Baca juga:  TNI AU Bantu Distribusikan Bantuan APD dan Masker dari Kemenkes RI untuk Provinsi Kalimantan Selatan Tahap Keempat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel