Berita

Pangkosekhanudnas III Terima Dandim 0204 Serdang Bedagai

Dibaca: 27 Oleh 08 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menjelang Bakti TNI yang akan dilaksanakan di Kabupaten Serdang Bedagai 2 minggu kedepan, Dandim 0204 Letkol Arh Wawik Dwinanto, S.Sos. M.Si. selaku Dansatgas TMMD ke-88, melakukan kunjungan ke Makosekhanudnas III dan disambut hangat oleh Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE. bertempat di ruang kerja Pangkosekhanudnas III. Selasa, (8/5).

Adapun maksud kunjungan tersebut selain menjalin hubungan silaturahmi juga untuk berkoordinasi mengenai kesiapan dalam rangka pelaksanaan pembukaan TMMD ke-88 di Serdang Bedagai yang nantinya Pangkosekhanudnas III telah di percayakan untuk menjadi Irup dalam Upacara Pembukaan TMMD ke-88 di Serdang Bedagai yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2012 mendatang.

Rencana kegiatan Bakti TNI akan dilaksanakan selama satu bulan dan dimulai tanggal 23 Mei 2012 mendatang. Kegiatan ini merupakan salah satu program TNI dibidang teritorial yang bersifat terpadu dan melibatkan TNI, Pemerintah Daerah serta masyarakat sekitarnya.

Bakti TNI bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah terjalin sejak perjuangan merebut kemerdekaan. Serta merupakan perwujudan dari jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat yang berjuang demi kepentingan rakyat, dalam keikutsertaannya mendorong serta memacu pelaksanaan pembangunan, sehingga potensi masyarakat utamanya yang berada di pedesaan termotivasi dalam mewujudkan kesejahteraan lahir batin.

Baca juga:  SYUKURAN HUT KE-61 SKADRON UDARA 5 LANUD SULTAN HASANUDDIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel