Berita

Pangkosekhanudnas I Ikuti Raker Kohanudnas

Dibaca: 1 Oleh 23 Feb 2021Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas I Ikuti Raker Kohanudnas
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., mengikuti Rapat Kerja (Raker) Kohanudnas Tahun Anggaran 2021 bertempat di gedung Leo Watimena Mako Kohanudnas, Jakarta,  Senin (22/2/2021).

Raker Kohanudnas dengan tema “Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal, dan Profesional, Kohanudnas Siap Melaksanakan Tugas Gakkumpamwilud dan Membantu Program Pemerintah (Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi nasional) itu dibuka oleh Panglima Kohanudnas, Marsda TNI M. Khairil Lubis.

Diikuti seluruh Satuan Jajaran Kohanudnas juga para pejabat dilingkungan Kohanudnas dan seluruh Satuan Radar, rapat kerja kali ini dilaksanakan secara virtual juga tatap muka bagi beberapa pejabat bersama Pangkohanudnas di gedung Leo Watimena Kohanudnas, dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Pangkohanudnas, Marsda TNI M. Khairil Lubis menutup sambutan dengan beberapa penekanan untuk dipedomani bagi para Komandan Satuan, diantaranya, pelaksanaan tugas kedepan yang paling utama adalah mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional sesuai perintah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, juga menekankan kepada  Komandan Satuan Jajaran untuk mengoptimalkan fungsi Binpotdirga dalam pendisiplinan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta mendukung 3T tracing, testing, dan treatment di lingkungan sekitarnya.  Pangkohanudnas juga menekankan kepada para Perwira untuk meningkatkan literasi dengan banyak membaca serta mengikuti perkembangan situasi, semua pimpinan satuan harus hand on dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pangkosekhanudnas I Ikuti Raker Kohanudnas

Pangkosekhanudnas I Ikuti Raker Kohanudnas

Baca juga:  Ceramah Zero Accident di Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel